10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Senin, 28 Oktober 2024 - 04:40 WIB
loading...
10 Rekomendasi Tempat...
Ada banyak tempat wisata hits di Malang yang bisa dikunjungi. Udara yang sejuk, membuat Malang menjadi destinasi pilihan banyak orang untuk berwisata di akhir pekan ataupun masa libur panjang. Foto/Instagram @arayaarcadegarden.id
A A A
MALANG - Ada banyak tempat wisata hits di Malang yang bisa dikunjungi. Udara yang sejuk, membuat Malang menjadi destinasi pilihan banyak orang untuk berwisata di akhir pekan ataupun masa libur panjang.

Menawarkan destinasi wisata yang banyak ragamnya, Malang tidak pernah ketinggalan dan selalu mengikuti tren, bahkan kerap membuat tempat-tempat yang unik.

Berikut rekomendasi tempat wisata hits di Malang yang bisa menjadi referensi Anda ketika ingin berlibur.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang

1. Taman Kemesraan

10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Instagram @taman_kemesraan

Taman Kemesraan menjadi salah satu wisata hits di Malang yang terkenal akan keasrian dan keindahan alamnya. Menyediakan banyak sekali spot selfie kekinian dipadu nuansa alam dengan pepohonan yang rindang, menjadikan taman ini sangat syahdu.

Di taman ini, Anda bisa melakukan rafting, piknik di perahu, atau camping bersama teman maupun keluarga. Terdapat pula berbagai wahana untuk orang dewasa dan anak-anak seperti bumper car, flying fox, dan ATV. Tak hanya itu, tersedia kolam dangkal dan arena playground gratis untuk anak-anak.



Ada beberapa fasilitas yang disediakan di Taman Kemesraan, di antaranya mushola, toilet, kafe, kolam renang, camping ground, outbound ground, perlengkapan piknik, dan spot foto.

Untuk bisa masuk ke sini, ada harga tiket masuk yang sudah ditetapkan, yaitu Rp25.000 per orang. Taman Kemesraan buka dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Lokasi: Jl, Tretes, Bendosari, Pujon, Malang, Jawa Timur.

2. Bukit Kuneer

10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Instagram @bukit.kuneer

Bukit Kuneer menghadirkan suasana sejuk dan view yang sangat memanjakan mata. Tempat wisata ini paling pas dikunjungi jika Anda ingin melihat indahnya alam dari atas bukit.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)